Kapolres Gresik Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gresik dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo, dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI di kantor DPRD Gresik Jl. Wachid Hasyim no 5 Gresik, Jumat (14/08/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Gresik, Anggota DPRD Kabupaten Gresik dan OPD se-Kabupaten Gresik.

Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang ke 75 dengan tema “Indonesia Maju”.

Dalam agenda Rapat Paripurna digelar dengan tiga sesi yakni agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020, dan pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Baca:  Perangi COVID-19, Kades Sumengko Gresik Sterilisasi Pendopo, Balai Desa dan Lingkungan

Serta Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan dokumen pendukungnya.

Seluruh rangkaian kegiatan forkopimda Gresik mendengarkan pidato Presiden RI telah selesai pukul 10.40 WIB dalam keadaan aman dan lancar.(Irw/hms)