Internal Partai Demokrat Ponorogo Dukung Sugiri Sancoko Maju Cabup Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Perhelatan politik di Ponorogo semakin menghangat dan menarik. Terlihat pada hari ini, Sabtu (15/08/2020) para kader Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada Sugiri Sancoko sebagai kader terbaik yang akan maju di Pilkada Ponorogo 2020.

Pada deklarasi dukungan ini nampak hadir diantaranya, Marjuki selaku penasehat DPC Partai Demokrat, Edi Iswahyudi sebagai sekertaris DPC Partai Demokrat, Tomi yang merupakan bendahara DPC Partai Demokrat dan empat anggota DPRD yang juga hadir bersama sedikitnya sebelas PAC Partai Demokrat Ponorogo.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Ponorogo, Edi Iswahyudi dalam sikapnya mengatakan, bahwa yang hadir dalam doa bersama untuk mendukung penuh Sugiri Sancoko untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dalam Pilkada Ponorogo.

Baca:  Sinergitas Polresta Sidoarjo Bersama Kodim 0816 Peduli Covid-19, Sebar 1000 Paket Sembako

” Ini acara sepontanitas dari kawan-kawan semua. Bahwa kami keluarga besar Partai Demokrat Ponorogo mendukung penuh Sugiri Sancoko dalam Pilkada 2020 ini,” terangnya.

Saat dihubungi via telephone, ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo, Meseri Efendi mengatakan bahwa pihaknya masih tetap menunggu turunnya rekom dari DPP Partai Demokrat terkait Pilkada Ponorogo 2020.

“Tentu kita akan tetap tegak lurus atas keputusan DPP Partai Demokrat,” tegasnya.

Lanjut Meseri, beberapa nama yang sudah mendaftar ke DPC Partai Demokrat Ponorogo telah dipanggil ke DPP Partai Demokrat untuk menyampaikan presentasi yang selanjutnya akan disampaikan kepada ketua umum.

“Untuk yang sudah dipanggil oleh DPP Partai Demokrat diantaranya ada Ipong Muchlisoni, kemudian Edi Iswahyudi dan saya sendiri, juga Sugiri Sancoko. Sementara untuk Soejarno, tidak bisa hadir meskipun sudah dicari dirumahnya oleh anggota kami,” terang Meseri.

Baca:  Upacara Korps Raport KNP TMT 1 Juli 2020 Secara Virtual Melalui Video Conference

Lebih lanjut dikatakanya,”namun untuk dukungan kepada Sugiri Sancoko itu tidak dapat dibendung. Karena itu adalah sikap pribadi mereka. Namun demikian, kita tetap harus menunggu keputusan dari DPP Partai Demokrat, dan kita harus tetap tegak lurus terhadap keputusan tersebut,”pungkas Meseri. (Amar)