Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 75
Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 75

KEPULAUAN SERIBU, KANALINDONESIA.COM :  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (17/08/2020).

Tercatat dalam kegiatan ini, Plt Bupati Kepulauan Seribu Junaedi tampil sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara adalah Kasatpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Feri Budiman.

“Alhamdulillah kita telah laksanakan upacara kemerdekaan HUT RI ke-75, acara berlangsung dengan khidmat,” kata Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi pun mengajak semua pihak untuk memaknai HUT RI ke-75 di pandemi Covid-19, dengan bersama-sama menanggulangi dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khsusnya di wilayah Kepulauan Seribu dengan melakukan gerakan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca:  Hindari Pencurian Dengan Laksanakan Pengamanan Yang Teliti

“Kita sudah merdeka ke-75 tahun, namun kita juga harus tetap berjuang melawan Covid-19. Kepulauan Seribu alhamdulillah kembali ke zona hijau, kita harus pertahankan ini,” pungkasnya.

Pemkab Kepulauan Seribu sendiri menerapkan protokol kesehatan dalam Upacara HUT RI ke-75, usai menyelenggarakan upacara, Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melanjutkan upacara secara virtual dengan Presiden RI, Jokowi dengan didampingi Danramil Kepulauan Seribu, Mayor Infantri Ali Anwar, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Morry Ermond dan Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Robin.@wn