Makam Kyai Mohammad Besari Menjadi Tujuan Kedua Rangkaian Ziarah Sugiri-Lisdyarita

Bacabup dan Bacawabup Sugiri-Lisdyarita saat ziarah di makam Kyai Ageng Besari yang berada di Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis(Foto: Amar_kanalindonesia.com)

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Jum’at (28/8/2020) pasangan Bacalon Bupati Sugiri Sancoko dan Bacalon Wakil Bupati Lisdyarita selain ziarah kependiri kabupaten Ponorogo di Makam Batarakatong juga melanjutkan ziarahnya ke makam kiyai Mohammad Besari Tegalsari.

Selain berziarah pasangan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati ini juga mengikuti jum’atan berjamaah di Masjid tegalsari dilanjutkan dengan istighosah bersama-sama.

“Siang ini setelah kita melakukan ziarah ke makam pendiri kabupaten Ponorogo (Batarakatong), kita langsung melanjutkan berziarah ke makam tokoh islam di Ponorogo, yaitu makam kiyai Mohammad Besari yang berada di Tegalsari ini”, terang sugiri.

Sugiri menambahkan,”mari kita bersama sama selalu mengingat para pejuang dan para pendiri yang ada di Ponorogo, karena ini semua adalah saat ini yang kita tempati di tlatah ponorogo ini”, jelasnya. (Amar)

Baca:  Sidang Kasus DAK Dengan Agenda Putusan Sela, Eksepsi Eks Wabup Ponorogo Ditolak Majelis Hakim