Regristrasi pemain seleksi di Hotel Razz Convention Center Medan
Regristrasi pemain seleksi di Hotel Razz Convention Center Medan

MEDAN, KANALINDONESIA.COM : Pelaksanaan Seleksi Nasional Badan Liga Sepakbola Pelajar Kemenpora U15 tahap akhir kini tengah memasuki kedatangan peserta dan regristrasi, pemain yang sudah hadir sekitar 23 pemain dari berbagai Provinsi yang lolos tahap akhir di Hotel RAZZ Convention Center, Medan Sumatra Utara .

Agenda hari ini Sabtu (25/9/21) dari kedatangan pemain sekaligus regristrasi di lanjutkan dengan pembukaan seleksi oleh Kadispora Sumut, Asprov PSSI Sumut dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumatra Utara. Tentu dengan kelengkapan protokol kesehatan dengan menunjukan bukti vaksin, dan PCR wajib bagi pemain, tidak dalam keadaan sakit menjadi salah satu syarat mutlak untuk mengikuti seleksi tahap ketiga.

Pelaksanaan di Lapangan sepak bola PPLP Sumut seleksi ini di mulai dari tanggal 25-30 September 2021, di ikuti 40 pemain yang lolos tahap ketiga ini menjadi 25 pemain yang lolos menjadi tim inti untuk mewakili Indonesia di kejuaraan sepakbola pelajar Asia di Jepang atau Eropa di Turkey.

Saya berharap pemain yang lolos harus memanfaat kan kesempatan ini dengan baik, mereka harus fokus agar lolos tahap selanjutnya masuk dalam skuat tim inti, Ujar Sekjen BLiSPI Pusat, Yessi Yunita, pada Wartawan di Medan, Sumatra Utara.

Terimaksih kepada BLiSPI Sumut atas bantuan dan kordinasi nya dengan panitia pusat dalam menggelar seleksi Timnas Pelajar Kemenpora U15 agar bisa berjalan dengan baik untuk seminggu kedepan, Tutup nya anak dari Dr. Papat Yunisal, bidang Sepakbola Wanita di PSSI.@tfk

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here