Kapolres AKBP Azis Lantik Dewan Saka Bhayangkara Ponorogo

PONOROGO KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo melaksanakan penetapan pimpinan dan pelantikan Dewan Saka Bhayangkara masa bhakti 2020-2022 di halaman Mapolres Ponorogo, Minggu(30/08/2020)

Sebanyak 67 peserta dengan 18 anggota putra dan 49 anggota putri yang berasal dari SMA/ SMK se-derajat di Kabupaten Ponorogo dilantik Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis.

“Selamat kepada adik-adik dewan saka bhayangkara kwartir cabang Ponorogo yang telah dilantik. Semoga kalian bisa menjadi pemimpin yang amanah, tanggungjawab dan istiqomah menjadi dewan selama 2 tahun kedepan. Perlu diingat bahwa ikrar yang adik-adik sekalian ucapkan bukanlah sekedar janji, ikrar tersebut merupakan janji yang harus ditepati untuk menghidupi Saka Bhayangkara khususnya yang ada di Ponorogo,”pesannya.

Baca:  Secara Virtual, Kejati Jatim Sampaikan Capaian Kinerja Sepanjang Tahun 2020

Perlu diketahui bahwa Saka Bhayangkara adalah wadah pendidikan guna menyalurkan minat dan mengembangkan bakat khususnya dalam bidang kebhayangkaraan. Dan telah diseleksi anggota saka bhayangkara yang lebih unggul baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres Ponorogo memberikan penekanan kepada anggota yang dilantik,”dalam masa pandemi seperti sekarang, untuk setiap kegiatan saka jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Tetap jalankan program kerja yang telah ada, semoga Saka Bhayangkara bisa lebih baik dari hari kemarin,”pungkasnya (Ver/Amar)