Cabup Sidoarjo, Mas Kelana Akan Perkuat Sistem Ekonomi Desa

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Cabup Sidoarjo diusung PDI-P dan PAN, Mas Kelana siap alokasikan anggaran Rp1 miliard setiap desa. Penegasan ini disampaikan saat hadir silahturahmi dengan jajaran DPD Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara, di Warung e LUWUNG Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Senin (07/09/2020) malam.

”Kalau saya terpilih dan menang di Pilbup Sidoarjo, saya akan anggarkan Rp 1 Miliar di setiap desa,” kata Kelana.

Kesediaan Kelana mengalokasikan anggaran  Rp1 miliar ke setiap desa tersebut, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi desa.

Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara memberikan apresiasi kesediaan anggaran desa dari APBD sebesar Rp1 miliar.

”Kami jajaran pengurus dan anggota Parade Nusantara sangat mengapresiasi tekad Mas Kelana untuk mengalokasikan dana desa sebesar Rp 1 miliar tersebut, karena misi Parade Nusantara adalah berpihak kepada masyarakat desa. Oleh sebab itu, tekad Mas Kelana gelontorkan anggaran Rp1 miliar per desa akan didukung dan kami kawal,” ujar Ketua DPD Parade Nusantara M. Sulthon.

Parade Nusantara dengan seluruh jaringannya akan memaksimalkan gerakan pemenangan Cabup PDIP dan PAN ini. Mesin Parade Nusantara, siap digerakan secara taktis dan sistematis. (Dik)

Baca:  PT. KBM Realisasikan CSR Lewat Santunan Yatim dan Dhuafa dan Masyarakat Sekitar