PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Sugiri Sancoko beserta Wakil Bupati Lisdyarita melakukan kegiatan gotong royong di sepanjang ruas jalan HOS Cokroaminto dengan protokol kesehatan yang ketat. Minggu (26/09/2021).

Budaya masyarakat melakukan gotong royong di sepanjang ruas jalan HOS Cokroaminoto tersebut dilakukan oleh  para pedagang kaki lima dan dihadiri oleh Camat Kota beserta para Kepala Kelurahan lingkungan ruas jalan setempat.

“Dari awal saya dan Bunda Rita selalu tidak henti-hentinya menghidupkan budaya gotong royong, Dan ini tidak hanya di desa saja, buktinya hari ini masyarakat kota antusias mengikuti kerja bakti melakukan pembersihan di sepanjang ruas jalan HOS , termasuk melihat bak kontrol saluran air, bagaimana sirkulasinya, bagaimana kebersihannya itu yang harus kita jaga bersama,” ucap Bupati Sugiri.

Bupati Ponorogo juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, dan dapat mempertahankan leveling dalam masa PPKM seperti saat ini.

“Saya tidak ingin kerja bakti seperti saat ini memicu klaster baru, rasanya sayang kalau kita tidak dapat mempertahankan level 1 seperti saat ini, “ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kang Giri,” saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo atas kesadaranya untuk menjaga protokol kesehatan, karena sebentar lagi setelah ini kita akan mendapatkan kenikmatan, sepanjang kita disiplin menjaga prokes,”tuturnya.

Bupati Sugiri menambahkan,”kenikmatan untuk bisa apa saja, yang selama ini kita dibatasi oleh peraturan PPKM, jadi ketika kenikmatan itu kita dapat, maka kita juga harus bisa menjaga nikmat itu dengan menjaga prokes, dengan penuh kesadaran, ” pungkasnya.

Kerja bakti gotong royong tersebut di mulai dari Pasar Lanang hingga menuju ke arah selatan memasuki ruas jalan HOS Cokroaminto. Masyarakat bahu membahu membersihan sampah dan saluran air yang terdapat bak kotrol di sepanjang ruas jalan tersebut.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here