PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta keluarga, di rumah dinas Pringgitan,  Sabtu (25/9/2021).

Kunjungan silaturahmi dari sahabat karibnya ini merupakan kunjungan yang pertama kali dengan keluarganya semenjak Sugiri Sancoko menjabat sebagai Bupati Ponorogo.

Wali Kota Surabaya ini selain bersilaturahmi kepada sahabat karibnya, juga membahas akan adanya kerjasama komoditas pangan, utamanya beras dari Ponorogo.

” Ini tadi saya selain bersilaturahmi kepada Bapak Bupati juga membahas rencana akan adanya kerjasama terkait komoditas pangan, utamanya beras. Kami akan membeli dari para petani di Ponorogo,”terang Eri Cahyadi.

Sementara itu Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menyampaikan,“ kami berdua memang sahabat sudah lama, dan ini adalah cara mengobati kangen kami dari kesibukan masing-masing, “katanya.

Sugiri menambahkan,”semoga kerjasama di bidang komoditas pangan dengan Bapak Wali Kota Surabaya ini nanti bisa berjalan dan tentunya bisa memakmurkan para petani yang ada di Ponorogo, “tambahnya.

Setelah silaturahmi kekeluargaan selesai, nampak Wali Kota Surabaya beserta keluarga dan Bupati Ponorogo beserta keluarga berfoto bersama dan dilanjutkan melihat suasana rumah dinas Bupati Ponorogo.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here