Blusukan di Pasar Jetis, Cawabup Ponorogo Lisdyarita Serap Aspirasi Pedagang Kecil

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Lisdyarita yang akan maju dalam pemilukada serentak mendatang blusukan ke pasar Wage, Jetis, Kamis(10/09/2020).

Keduanya masuk dengan berpencar, untuk menyapa para pedagang di pasar tradisional tersebut.

Lisdyarita yang diikuti sejumlah tim juga berbelanja sejumlah kebutuhan dapur dan berusaha berkomunikasi dengan para pedagang.

Tak ayal kedatangan wanita muda dan enerjik inipun menjadi perhatian pedagang dan pengunjung pasar, bahkan tak sedikit yang berusaha untuk menyapa dan beswafoto dengan Lisdyarita.

“Ya kami hari ini mencoba untuk mendatangi pasar Wage yang berada di Jetis. Kedatangan kami yaitu selain menyerap aspirasi dari masyarakat kecil yang menggantungkan hidupnya dari pasar tradisional ini, juga kita support karena kita tahu, saat ini masih dalam masa pandemi corona,”ucap Lisdyarita.

Baca:  Dinkes Tulungagung Temukan Produk Makanan Kadaluarsa

Selain itu, Lisdyarita juga ingin mengetahui secara langsung geliat ekonomi masyarakat kecil Ponorogo, yang saat ini sudah masuk dalam masa new normal.

“Sekarang kan sudah masa new normal, dan kita juga ingin memastikan di pasar tentang penerapan protokol kesehatan,”tuturnya.

Lisdyarita dan tim juga membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar Wage Jetis yang tidak mengenakan masker.

“Kita tadi membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, sekalian memberikan pemahaman pentingnya menggunakan masker disaat berada di kerumunan dan ditempat umum,”terang Rita.