Kantor Makoramil 07/Kembangan Mengalami Perbaikan di Segala Bidang

Danramil 07/ Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik turut bantu perbaikan Markas Koramil.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kantor Markas Koramil 07/Kembangan (KB) Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E8 RT 18/04 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, secara perlahan-lahan diadakan perbaikan, Minggu (05-03-2017).

Perbaikan terutama pada bagian-bagian yang memang sudah di anggap rusak dan usang seperti tembok, atap dan penyokong kantor Koramil agar kelihatan tambah rapih dan bersih.

Pada hari ini perbaikan terfokus di tempat wudhu Mushola Al Ikhlas, karena selain sudah usang dan ada yang rusak juga sangat diperlukan untuk menunjang ibadah tersebut.

“Kita perbaiki tempat berwudhu karena kondisi sudah usang dan ada yang rusak,” ucap Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik, yang juga hadir dalam membantu perbaikan kantor siang ini.

Baca:  Panglima TNI Tabur Bunga di Makam Gus Dur

“Selain tambah bagus dan bersih, juga bermanfaat buat orang banyak, kita juga tambah amal ibadah kita karena buat kepentingan orang beribadah,” pungkasnya.

“Alhamdulillah mushola yang ada di Kantor Koramil banyak di gunakan oleh warga sekitar untuk beribadah, jadi tidak mubazir,” terangnya kepada kanalindonesia.com . (ery ns)