Polres Dan Pemkab Pamekasan Blusukan Berikan Ribuan Masker Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, saat memberikan masker gratis kepada abang becak di seputar Perempatan Jln. Ptotokol, Jln. Raya Jokotole Pamekasan, Madura, Jatim, Kamis Pagi (10/09/2020). Foto. Dok kanalindonesia.com

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Untuk mempercepat pemberantasan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, Mapolres Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kamis pagi 10 September 2020, bergandengan tagan dengan Pemerintah Kabupaten setempat membagi-bagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya di seputar kota setempat.

Pembagian ribuan masker kepada masyarakat yang melintas di seputar jalan raya kota yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Pamekasan, di awali di titik Perempatan Jalan Raya jokotole Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, pembagian ribuan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya itu merupakan sebuah langkah kegiatan nyata Polres Pamekasan dan Pemerintah Kabupaten Setempat dalam mendukung Program Pemerintah Pusat untuk melakukan percepatan penanganan wabah virus covid-19 yang sangat berdampak kepada lemahnya ekonomi masyarakat.

Baca:  Komisi D Dihimbau Kemensos, Membuat Regulasi CSR untuk Mengentaskan Kemiskinan

“Kegiatan ini merupakan langkah nyata kami dalam berperan aktif melaksanakan program pemerintah pusat untuk memberikan masker gratis secara serentak dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mewakili Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, Kamis pagi (10/09/2020).

Pembagian ribuan masker gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan raya kota Kabupaten Pamekasan yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten setempat itu, diberikan secara langsung kepada masyarakat yang melintasi jalan raya diseputar kota dengan cara blusukan.

Bentuk kegiatan yang dikemas dengan tema “Kampanye Penggunaan Sekaligus Pembagian Masker Serentak Guna Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional” ini, diharapkan betul-betul mampu menjadi sebuah langkah strategis untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 serta memperbaiki ekonomi masyarakat secara Nasional dan khususnya di Kabupaten Pamekasan. #ADV *(Nang/Ifa/Red)

Baca:  Dewan Bisnis AS-ASEAN Apresiasi Kenaikan Peringkat Kemudahan Berusaha Indonesia