Gowes Bareng Digelar Kapolres Sampang dan Forkopimda, Ini Tujuannya

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz Bersama Forkopimda dan PJU Jajaran Polres Sampang Gelar Gowes, (foto: Ady_kanalindonesia.com)

SAMPANG, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz menggandeng Forkopimda Kabupaten Sampang serta sejumlah elemen masyarakat melaksanakan kegiatan Gowes Hidup Sehat Tanpa Narkoba (GHSAN) di Pendopo Kabupaten Sampang, Jum’at pagi (11/9/2020).

Kegiatan GHSAN turut diikuti Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakapolres Sampang Kompol Mukhammad Lutfi, serta pejabat utama (PJU) Polres Sampang dan Forkopimda Kabupaten Sampang.

“Kegiatan bersepeda adalah olahraga kesehatan yang perlu dilaksanakan rutin dan teratur. Harapan kita gowes agar bisa dilaksanakan secara rutin di Kabupaten Sampang,” ujar Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz kepada Kanalindonesia.com usai gowes, (11/9).

Selain gowes, dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako dan masker kepada kaum duafa dan tukang becak.

Baca:  Gowes Santai di Malang, Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Bagikan Masker dan Sembako Gratis

“Pembagian bingkisan sembako ini kepada masyarakat bertujuan meningkatkan beban ekonomi akibat dampak Covid-19 yang berkepanjangan dan mendukung Jatim bermasker,” tandasnya.

Dalam giat gowes kali ini melewati sejumlah rute, diantaranya Makam Rato Ebu Madegan, perempatan Tokobu, pertigaan Tangklok dan di Pasar Simalungun Sampang. Ady