Walikota Jaktim: Bagi Warga yang Terpapar Covid-19 Disarankan Untuk Jalankan Isolasi Mandiri di Wisma Atlet

Walikota Jakarta Timur saat apel persiapan penegakan protokol kesehatan
Walikota Jakarta Timur saat apel persiapan penegakan protokol kesehatan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersiap dalam penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-2.

Walikota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar mengatakan, jajarannya akan terus berupaya menyadarkan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan dengan baik. Bagi warga yang terpapar Covid-19 disarankan untuk menjalankan isolasi di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat karena Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan 1 tower untuk area isolasi.

“Sudah menyiapkan 1 tower untuk isolasi, karena tidak mungkin dilaksanakan isolasi mandiri jika rumahnya tidak memadai atau di lingkungan padat penduduk,”kata Walikota, usai memimpin apel persiapan penegakan protokol kesehatan, di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (14/9/20).

Baca:  Forum Muda Pecinta Pahlawan Jawa Barat protes pidato Anies Baswedan

Dalam hal ini, Walikota Administrasi Jakarta Timur menyebutkan, penerapan kembali PSBB kali ini lantaran angka kasus Covid-19 di Jakarta makin meningkat.

“Pak Gubernur melihat kasus semakin banyak, penggunaan fasilitas rumah sakit semakin tinggi, kalau tidak salah sudah 90 persen,”pungkasnya. @wn