Pangkosekhanudnas I Terima Tim Wasrik Itjenau

entry briefing Itjenau
entry briefing Itjenau

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau di Ruang Rapat Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Diawali dengan sambutan Pangkosekhanudnas I dan dilanjutkan sambutan Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang  Nurhadi, SE selaku Pengendali Tim, entry briefing  Itjenau diikuti pejabat dan staf Kosekhanudnas I serta Tim Wasrik Itjenau.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkosekhanudnas I menyampaikan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja dapat mencapai sasaran yang ditetapkan. Diharapkan bila ditemukan penyimpangan terhadap pelaksanaan tugas dan organisasi, dapatnya diberikan saran-saran atau koreksi sesuai peraturan, tolak ukur serta objektifitas guna penyempurnaan kinerja Kosekhanudnas I.

Baca:  Demostrasi Prajurit Kostrad Di Depan Menhan AS

“Berkaitan dengan kegiatan wasrik ini, saya harapkan kepada para obyek wasrik dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik Itjenau, dengan memberikan data-data yang dikehendaki, keterbukaan, untuk mempermudah upaya-upaya perbaikan, demi meningkatkan kinerja organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Kosekhanudnas I,”kata Pangkosekhanudnas I.

Sementara itu Pengendali Tim Wasrik Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang Nurhadi S., SE., mengatakan, setiap anggaran yang dikeluarkan negara harus dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur, sehingga tidak timbul permasalahan dikemuadian hari yang dapat menghambat kinerja dan prestasi kerja.

“Oleh karena itu, saya harapkan para obyek wasrik dapat memberikan informasi dan data-data secara akurat, detil, terbuka dan apa adanya  terkait  tertib administrasi,”harap Marsma TNI Anang Nurhadi, SE.

Baca:  Dandim Madiun Bersama Kapolres Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019 Dan Pengamanan Sidang PHPU

Selama sepekan, sejak hari ini hingga tanggal 18 September 2020, Tim Wasrik Itjenau akan mengadakan pendalaman dan pemeriksaan di Kosekhanudnas I, dalam bidang operasi, logistik, personel, keuangan, materiil, dan bidang khusus.@Wn