Silahturahmi Kepada Warga Salah Satu Sumber Informasi Bagi Babinsa Dalam Pengamanan Wilayah.

Serma Edi SZ. Babinsa Koramil07/ Kembangan bersama Babinkamtibmas saat berkunjung kepada warga binaannya.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam memberikan pelayanan dan menjaga silahturahmi yang erat antara jajaran TNI Koramil 07/ Kembangan dengan masyarakat, hari ini Babinsa SermaEdi Surya Zaman bersama Babinkamtibmas Aiptu Muhdirmelakukan kunjungan kepada bapak Ipan, bertempat di Pos Keamanan Perumahan Puri Kencana Blok M, RT 002.RW.007 Kelurahan Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, Senin (06/03/2017).

Dalam kunjungan santai ini selain bersilahturahmi juga Babinsa berbincang tentang keamanan wilayang saat berlangsungnya KTT IORA dan menjelang Pilkada DKI Jakarta periode kedua nanti.

Babinsa Serma Edi Surya Zaman berharap warga untuk selalu bersinergis dengan aparat terkait bila ada suatu kejadian yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban umum.

Baca:  Koramil 07/Kembangan Laksanakan Pekan Pancasila Di SMPN 134 Jakarta Barat

“ Dengan adanya jalinan hubungan yang baik antara masyarakat dan TNI akan dapat mewujudkan komunikasi yang bagus dan dapat membantu tugas TNI dalam mendeteksi secara dini keamanan wilayahnya,” jelas Edi Surya Zaman.

Dalam silahturahmi tersebut bapak Ipan menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa dan Babinkamtibmas, karena dapat memberikan rasa aman pada warga yang tinggal di dalam komplek Perumahan Puri Kencana serta memberikan masukan kepada pihak keamanan lingkungan tentang pengamanan wilayah. ( ery ns)