ALI TOFAN Mendapat Dukungan Dari Kader Perempuan Trenggalek

Ketua DPC PB dan DPAC PB Di Aula bersama Ibu ibu Kader Bangsa Siap Menangkan Paslon ALITOFAN
Ketua DPC PB dan DPAC PB Di Aula bersama Ibu ibu Kader Bangsa Siap Menangkan Paslon ALITOFAN

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Bertempat di aula Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPAC-PKB ) Desa/Kecamatan Panggul yang di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa (PB) Hj. Badriyah mengelar diskusi publik terkait peran perempuan dalam politik untuk kmajuan daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Nyai Badriyah sapaan akrabnya, menyampaikan jika peranan ibu sangat berpengaruh besar terhadap generasi selanjutnya. Untuk itu, dirinya tersebut berharap agar peran ibu diapresiasi setinggi mungkin.

“Jangan lupa perempuan itu juga harus perperan aktif dalam kancah politik,”tuturnya.

Karena, lanjut Badriah peran perempuan dalam keluarga sangat mempengaruhi keharmonisan di dalamnya. Begitupun bila mana keluarga itu harmonis akan melahirkan sikap serta arah politik sebagai subangsih pembangunan.

Baca:  Pimpinan DPRD Trenggalek Pastikan Penyaluran BLT di Masyarakat

“Keluarga yang tidak harmonis tentu tak mampu memberikan pemikiran positif bagi daerah,”lanjutnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang Perempuan Bangsa (DPAC-PB) menambahkan, suara perempuan justru lebih banyak dari pada laki laki. Maka itu kita sebagai perempuan akan semaksimal mungkin untuk mendulang suara kemenangan paslon ALITOFAN pada pemilukada 9 Desember mendatang.

“Kami akan perkuat jalinan silaturahim diantara sesama jamaah yasin dan tahlil sekecamatan panggul, “pungkasnya.