Tekan Penyebaran dan Penularan Covid 19, Polres Gresik Gelar Ops Gab Yustisi Prokes

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Untuk menekan angka penularan dan penyebaran virus korona yang terjadi di masyarakat,Polres Gresik di bantu dengan instansi terkait menggelar gabungan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah hukumnya.

Sudah ribuan orang jadi korban keganasan virus yang merebak di Indonesia selama ini, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai Penyebarannya, namun masih saja ada masyarakat yang terkonform virus ganas tersebut.

Pada, Rabu (16/9) Polres Gresik bersama dengan satpol PP, Anggota KODIM 0817,Dinas Perhubungan kabupaten Gresik, mereka bersinargi guna untuk mengedukasi masyarakat dan menegakan aturan protokol kesehatan, agar di masyarakat tidak muncul Klaster-klaster baru

Razia kali ini bertempat di Jalan Sumatra GKB Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Baca:  Swalayan Yudi Mart Lanud Iswahjudi Terbakar

Targetnya adalah warga perumahan Gresik Kota Baru dan pengguna jalan yang sedang melintas.

Alhasil,dari razia tersebut petugas dapat mengamankan sejumlah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah operasi gabungan kali ini dapat mengamankan beberapa warga yang tidak mematuhi peraturan,”kata Kasat shabara AKP Yudhi Prastio, SH.

“Lanjut dari penindakan ini adalah, mereka yang terjaring kita edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi ini, karena virus korona ini masih ada,jangan di anggap remeh, kita tetap waspada dan selalu antisipasi,”pungkasnya.(Irw)