NGANJUK, KANALINDONESIA.COM:  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk, menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) pada Sabtu 5 Juni 2021.

Dalam agenda kegiatan tersebut selain memberi laporan keuangan tahun 2019 -2020 oleh ketua sebelumnya, juga memilih Ketua KONI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2025.

Pemilihan Ketua KONI masa bakti 2021-2025 tetap mengedepankan protokol kesehatan dan dihadiri 32 Cabang Olahraga (Cabor) turut hadir dari Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, perwakilan Polres dan Kodim 0810 dan PLT Bupati Nganjuk H Marhaen Djumadi melihat secara virtual dan perwakilan KONI Jawa Timur.

Ali Mahfud asal Desa Batembat, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Masa Bakti 2021- 2025 secara aklamasi yang mana, telah mendapatkan dukungan dari 24 Cabang Olahraga.

Plt Bupati Nganjuk H Marhaen Djumadi dalam sambutannya melalui virtual mengatakan bahwa Ketua KONI terpilih harus bisa meningkatkan prestasi dalam hal olahraga dari sebelumnya tetap memegang teguh aturan ad/art KONI.

“Siapapun ketuanya harus bisa mengayomi semua cabang olahraga tidak boleh ada perbedaan agar bisa nyawiji, semua demi Nganjuk tercinta,” tuturnya.

Ali Mahfud Ketua KONI Kabupaten Nganjuk terpilih, mengatakan kalau dirinya akan selalu berkomitmen membangun jiwa yang kuat, menunjukkan prestasi melalui olahraga.

“Jabatan ini amanah, kita akan lanjutkan pekerjaan KONI Kabupaten Nganjuk sebelumnya dan pastinya akan dimusyawarahkan dengan semua cabor mana yang didahulukan,” terangnya.

Masih keterangan, Ali Mahfud melalui olahraga dan menjadikan atlet atlet profesional, tentunya Nganjuk bisa dikenal oleh daerah lain dengan prestasi olahraganya.

Mencapai itu, dirinya tidak bisa sendiri, berharap Ketua Cabor yang tergabung di KONI Kabupaten Nganjuk. Bersatu, bersama menciptakan sebuah prestasi yang gemilang dan menumbuhkan bibit atlet muda.

“Seperti apa yang dikatakan Bapak PLT Bupati Nganjuk, Bapak Marhaen. Kita harus bisa nyawiji dalam hal olahraga tidak ada perbedaan antar cabor semua punya peranan yang sama, hanya saja berbeda cabornya saja,” pungkasnya.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here