Wasrik Itjenau Akhiri Pemeriksaan Di Kosekhanudnas I

exit briefing Wasrik Itjenau
exit briefing Wasrik Itjenau            

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan di Kosekhanudnas I, oleh Tim Wasrikkap Itjenau yang berlangsung selama 4 (empat)hari sejak 14 –17 September2020 dan ditutup dengan Exit Brefing di ruang rapat Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrikkap Itjenau dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap di Kosekhanudnas I dan berharap hasil pemeriksaan ini dapat dijadikan sebagai bahan masukan dan perbaikan untuk kemajuan Kosekhanudnas I.

“Sekecil apapun temuan tim wasrik, pasti akan bermanfaat bagi kita guna  menghindarkan terjadinya penyimpangan yang lebih besar dan sekaligus harus dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi guna optimalisasi kinerja pada waktu yang mendatang,”kata Panglima Kosekhanudnas I.

Baca:  Acara Pemeriksaan Dan Pengobatan Gigi Gratis, Danramil 07/KB: Acara Ini Bagus Dan Sangat Positif

Sementara Pengendali Tim Wasrikkap Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang Nurhadi S S.E mengatakan, janganlah hasil temuan menjadi beban namun kita harus lebih semangat dalam melaksanakan tugas serta kedepan harus lebih baik lagi.

Adapun Pengawasan dan Pemeriksaan lengkap yang dilaksanakan oleh Tim Itjenau di Kosekhanudnas I meliputi bidang logistik, operasi, administrasi, personel dan keuangan serta bidang khusus.

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tim Wasrikkap Itjenau ditandai dengan penyerahan berkas hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Pengendali Tim Marsekal Pertama TNI Anang Nurhadi S S.E., kepada Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P.

Kegiatan ini dihadiri Pengendali Tim WasrikItjenau Marsekal Pertama TNI Anang Nurhadi S S.E., seluruh Tim Itjenaudan para Asisten Kosekhanudnas I.@wn

Baca:  Pomal Marinir Gelar Operasi Gabungan Gaktibplin.