Gandeng Nita Thalia, Pengelola Queen Beauty Clinic Kunjungi Pabrik D’Queena Cosmetic

Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic didampingi istri Sri Jarwati dan tim dokter klinik serta artis Nita Thalia mengunjungi pabrik D’Queena Cosmetic di Tangerang, Kamis (17/9/2020).

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM: Pengelola Queen Beauty Clinic ramai-ramai meninjau anak perusahaannya yakni pabrik kosmetik PT Derma Elok Farma yang berlokasi di Kawasan Industri Milenium Tigaraksa, Tangerang, Banten. Rombongan tersebut menggandeng penyanyi dangdut Nita Thalia yang merupakan pelanggan setia klinik kecantikan yang berpusat di Jl Agung Niaga VII Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rombongan terdiri dari owner Queen Beauty Clinic Margoto didampingi istri Sri Jarwati dan tim dokter klinik kecantikan. Kedatangan mereka untuk melihat secara langsung proses pembuatan produk merek D’Queena Cosmetic yang merupakan  kosmetik untuk berbagai perawatan kecantikan seperti facial wash, perawatan jerawat, pemutih kulit, susu pembersih, serum, dan aneka jenis lainnya.

Baca:  Cegah Virus Corona, Tiga Pilar Jakarta Pusat Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Stasiun Gambir

Selama kunjungan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19, termasuk para wartawan, semuanya mengikuti rapid test Covid-19 yang mana hasilnya tidak ada yang reaktif terhadap virus Corona tersebut.

Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic, mengatakan kehadiran  PT Derma Elok yang memproduksi D’Queena Cosmetic merupakan pengembangan dari usaha klinik utama Queen Beauty Clinic.

“Produk kecantikan D’Queena Cosmetic ini dijamin aman dan nyaman karena telah melalui proses uji klinis dan mengantongi izin dari BPOM,” ujar Margoto, disela-sela kunjungan di Tangerang, Kamis (17/9/2020).

Ia menjelaskan, pabrik kosmetik ini dilengkapi fasilitas modern dan SDM yang andal, di bawah pengawasan dokter ahli. Produk tersebut dapat diperoleh di Queen Beauty Clinic yang berlokasi di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara.

Baca:  Wujud Totalitas Pangabdian, Kodim Sragen Bersama Polres Sragen Adakan Karya Bakti

Margoto mengungkapkan pihaknya bersama tim dokter Queen Beauty Clinic sengaja datang ke pabrik tersebut untuk melihat secara langsung proses pembuatan kosmetik.

“Kalau sudah melihat langsung seperti ini, maka tidak ada keraguan lagi terhadap produk kami,” ungkap Margoto didampingi dr Hartomo selaku Direktur PT Derma Elok Farma, dr. Evi Deviani, dr. Tika Nurfadilah dan Catur Wahyudi selaku Marketing Manager PT Derma Elok Farma.

Artis dangdut Nita Thalia (tengah) beserta pengelola dan tim dokter Queen Beauty Clinic saat mempromosikan produk D’Queena Cosmetic.

 

Sementara itu, artis dangdut Nita Thalia yang sudah 18 tahun menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic, mengaku sudah mencoba kosmetik D’Queena sejak tiga minggu lalu.

“Untuk produk D’Queena Cosmetic saya puas dengan hasilnya. Produk ini baru dipasarkan dua bulan silam dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya udah kelihatan, kulit makin cerah dan kerutan menjadi berkurang,” tutur Nita Thalia yang juga menjadi juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang disiarkan di televisi MNC TV. @Rudi

Baca:  Diskusi Publik Bahas Performa Perekonomian Indonesia Melalui Penyederhanaan Regulasi Ekspor