Perguruan Pencak Silat Kera Sakti Surabaya Dukung Digelarnya Ops Yustisi

Operasi Yustisi Digelar Forkopimda Jatim, (foto: dok. Ady_kanalindonesia.com)

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Dukungan yang sama untuk Forkopimda Jawa Timur pun terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya perguruan pencak silat dari IKSPI Kera Sakti cabang Surabaya.

Ketua IKSPI Kera Sakti cabang Surabaya, R. Megananda mengaku pihaknya memberi dukungan penuh kepada Forkopimda Jawa Timur dalam upaya menegakkan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat Jatim dengan melalui Operasi Yustisi yang dilakukan petugas gabungan dari TNI-Polri sampai Satpol PP.

“Saya mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh Forkopimda Jatim dalam penegakan disiplin protokol kesehatan. Penagakan ini dengan menggelar operasi yustisi,” ujar R. Megananda, Sabtu (19/9/2020).

Operasi Yustisi ini sesuai dengan intruksi Presiden RI, Ir. Joko Widodo, peraturan Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 54 Tahun 2020. Tentang protokol kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan covid-19 di Jawa Timur.

Baca:  Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Gelar Rakor Mantap Praja Semeru 2020, Kesiapan Pilkada Serentak di Jatim

“Operasi yustisi ini sesuai dengan intruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 54 Tahun 2020. Tentang protokol kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan covid-19 di Jawa Timur,” tandasnya. Ady