Ketua MPC PMII Cabang Surabaya Dukung Program Pemerintah Penerapan Protokol Kesehatan

Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Operasi Yustisi, (foto: dok. Ady_kanalindonesia.com)

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Dalam penerapan kedisiplinan protokol kesehatan pemerintah melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggelar Operasi Yustisi dapat dukungan dari Majelis Pembina Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Surabaya.

Ketua MPC PMII cabang Surabaya, Handi Hendar Fahmi menyatakan pihaknya mendukung sepenuhnya apa yang sudah dilakukan oleh Forkopimda Jawa Timur, dengan menggelar Operasi Yustisi bertujuan untuk menegakkan protokol kesehatan bagi masyarakat Jawa Timur.

Mendukung sepenuhnya apa yang sudah dilakukan oleh Forkopimda Jawa Timur. Terkait dengan operasi yustisi yang dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat Jawa Timur.

“Langkah yang gencar dilakukan Forkopimda Jatim untuk upaya mengurangi penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini sangat baik. Masyarakat juga harus bisa membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati dan patuh protokol kesehatan,” terangnya.

Baca:  Dugaan Manipulasi Perizinan Front One Inn Syariah, Mulai Diselidiki Polisi

Selain itu, terkait apa yang sudah dilakukan oleh Pemprov Jawa Timur, bersama dengan jajaran TNI-Polri ini sudah sangat baik. Dengan upaya ini harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat terutama Jawa Timur.

Untuk bisa mengurangi penyebaran Covid-19, masyarakat harus mentaati protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak, antara satu dengan yang lain.

“Sesuai intruksi Bapak Presiden RI, Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 54 Tahun 2020,” tutup Handi. Ady