Sambangi Warga NU Trenggalek , Cabup Alfan Riyanto Didampingi KH Mastur Ali

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Bersama KH Mastur Ali pimpinan Ponpes Darussalam Desa Sumberingin Kecamatan Karangan, Cabup Trenggalek Alfan Riyanto menemui konstituennya warga Desa Salamrejo Kecamatan Karangan, Minggu,(20/9).

Pertemuan yang berlangsung dengan lesehan ala santri tersebut disambut antusias warga nahdiyin yang rata-rata sudah menantikan kehadiran calon pemimpin Trenggalek yang baru.

KH Mastur Ali dalam penyampaiannya menjelaskan sosok Alfan Riyanto merupakan amanah NU untuk didorong memimpin Trenggalek 2021-2020 mendatang.

“Dukungan kami di NU kepada Alitofan mutlak menjadi amanah untuk dimenangkan menjadi Bupati Trenggalek,”ucapnya.

Selain sosok yang dewasa, Alfan dinilai KH Mastur akan menjadi pemersatu umat Islam di Trenggalek seperti tercermin dalam sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Baca:  Judi Online Via Hp, Pria di Trenggalek Dibekuk

“Alfan selain anak kyai masyhur juga telah banyak meneladani NU dan mulai terlihat sejak memimpin sebuah BUMN pusat,”tegasnya.

Maka itu, ditambahkan putra almarhum KH Muasir Zubaidi salah satu ulama masyhur Trenggalek ini akan all out menang di pilkada 2020 mendatang sebagai wujud amanah para kyai, masayikh, dan tokoh NU.

“Kami akan laksanakan amanah ini dengan mengikuti sifat Nabi Muhammad SAW,”pungkasnya.

Alfan Riyanto Cabup Trenggalek menerangkan kehadirannya di Trenggalek untuk siap memimpin khususnya perjuangan warga Nahdiyin.

“Kami sudah pamit mundur dari BUMN dan direstui pak Menteri,” ungkapnya.

Dua hal yang diberikan kepada ribuan santri yang hadir, KH Mastur memberikan instruksi kepada seluruh jemaah NU agar memenangkan paslon Alfan-Zaenal di pilkada 2020 Desember mendatang.

Baca:  Benturan Aturan Baru, Plt Bupati Trenggalek Ubah Sistem Pelayanan Kesehatan Warga Miskin

“Santri harus selalu bermunajah kepada Alloh agar pasangan ini memenangkan pilkada dan tak lupa selalu mengabarkan kebaikan calon pemimpin baru di Trenggalek ini,”tegasnya.