Grand Final Turnamen Piala BHS Cup, Berakhir dengan Adu Pinalti, Krian United Keluar Sebagai Winner

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Paslon Cabup dan Cawabup (BAIK) BHS-Toriqulbar gelar turnamen sepakbola di wilayah Sidoarjo.

Sebanyak 32 tim kesebelasan yang ada, ikut memperebutkan piala bergengsi dari turnamen BHS Cup.

Di penghujung turnamen kompetisi sepakbola yang diadakan di lapangan Sansiro, Ngelom Kecamatan Sepanjang, Sidoarjo ini, masuk grand final antara kesebelasan Krian United versus New Star Salam Sidoarjo. Minggu (20/9)

Kick off di mulai pukul 15.20.Di lapangan setempat, tampak kedua kubu meneriakkan yel-yel kesebelasannya.

Pertarungan di babak pertama yang sengit hingga pertengahan pertandingan kedudukan masih sama, yakni dengan skor 0-0.

Hingga babak kedua usai, kedudukan masih 0-0, kuatnya kedua kubu kesebelasan ini membuat para penonton tercengang, hingga babak kedua berakhir, kedua tim kesebelasan ini sama-sama tidak bisa menjebol gawang lawan.

Baca:  RSUD dr Iskak Ajarkan Cuci Tangan dan Cara Batuk yang Benar

Berakhir dengan adu pinalti antara club Krian United versus New Star Salam Sidoarjo, kesebelasan yang berasal dari wilayah Sidoarjo bagian barat ini berhasil menjadi winner, memboyong pulang piala BHS Cup dan uang pembinaan 15 juta rupiah, setelah melewati beberapa peserta pertandingan. Keluar juara kedua NSS Sidoarjo untuk juara tiga di raih oleh kesebelasan dari Sukodono.

Tak hanya memperebutkan kejuaraan dari masing-masing tim, namun, dari personil tim juga di lombakan, keluar juara favorit, pemain terbaik M.haris dan pencetak gol terbanyak Ahmad Dwi, keduanya dari Tim Krian united. Masing-masing mendapat trophy dan uang pembinaan.

Cawabup H. M.thoriqulbar di lapangan sansiro mengatakan, seandainya kita di percaya masyarakat Sidoarjo untuk memimpin Sidoarjo di Lima tahun mendatang, pihaknya akan hidupkan kembali dunia persepakbolaan yang telah lama mati suri.

Baca:  Tak Hanya Warga Sipil,Operasi Patuh Semeru 2019 Polresta Sidoarjo ASN dan Anggota Juga Jadi Target

“Kalau kita di beri kesempatan untuk memimpin masyarakat Sidoarjo Lima tahun mendatang, kita akan hidupkan dunia persepakbolaan di Sidoarjo ini, setelah sekian lama mati suri, kita akan ambilkan dari APBD kita,”katanya.

Sementara itu, anggota dewan dari Komisi – A partai Golkar Warih Andono, di lokasi mengatakan kalau pihaknya (partai Golkar) akan mendukung sepenuhnya kebijakan BAIK (BHS-Taufiq) seandainya terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati.

“Kita sebagai pengusung “BAIK”, ketika beliau di beri amanah oleh masyarakat Sidoarjo, kita dukung apa yang menjadi kebijakannya,selama itu baik,”pungkasnya.

“Tidak hanya di dunia persepakbolaan saja yang akan di hidupkan, namun di semua bidang olahraga,”pungkasnya.(Irw)