Polres Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Asrama Polres Setempat

Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Asrama Polres Pamekasan, (19/09/2020)

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Kepolisian Resort (POLRES) Pamekasan semakin gencar melakukan giat penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kerja setempat. Kali ini, giat itu di lakukan di lingkungan asrama Polres setempat.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan asrama Polisi Polres Pamekasan Itu, dilakdanakan sejak Sabtu lalu , 19 September 2020.a

Kegiatan itu rutinitas harian itu, pasalnya dilaksanakan di lingkungan kerja maupun fasilitas umum yang berada di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Hal itu bertujuan, tak lain sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yan saat ini masoh tengaj pandemi.

“Berbagai upaya kita laksanakan demi mengantisipasi penyebaran virus corona terutama dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan juga menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjat, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Baca:  Tak Bertemu Bupati, Aliansi Masyarakat Ponorogo Tertindas Kembali Gelar Aksi

Dalam kesempatan tersebut Polres Pamekasan dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan setiap kegiatan penyemprotan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.#(Nang/Red).