Danrem 174/ATW Lepas Keberangkatan Satgas Yonif 756/WMS Ke Medan Tugas Di Wilayah Kodim 1710/Mimika

Danrem 174 ATW Brigjen TNI bangun Nawoko saat berikan pengarahan kepada Satgas Yonif 756 WMS
Danrem 174 ATW Brigjen TNI bangun Nawoko saat berikan pengarahan kepada Satgas Yonif 756 WMS

TIMIKA, KANALINDONESIA.COM :  Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko melepas langsung Satgas Yonif 756/WMS di Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, beberapa waktu lalu. Serpas personel yang dilepas merupakan gelombang pertama sebanyak 30 personel dengan menggunakan 2 unit bus PT.FI dan dikawal oleh personel Kodim 1710/Mimika. Personel yang berangkat akan mengisi 3 pos Satgas Pamrahwan yaitu Pos Borovit, Pos Nayaro dan Pos 240 di areal PT.FI.

Setibanya di Makodim 1710/Mimika, Danrem langsung meninjau kesiapan personel dan kendaraan yang akan digunakan untuk Serpas personel. Sebelum berangkat Danrem mengumpulkan semua personel yang hadir kemudian memberikan penekanan agar selalu waspada dimanapun berada dan perhatikan senjata selalu terkunci selama perjalanan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan serta tetap mematuhi Protap yang berlaku.

Baca:  Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bersinergis Amankan Wilayah Saat Ramandhan

Danrem menyampaikan, selama perjalanan agar tetap siaga mengingat perjalanan akan memakan waktu dan jangan sampai lengah untuk mengantisipasi adanya ancaman selama perjalanan. Usai memberikan pengarahan Danrem melaksanakan foto bersama dengan seluruh prajurit selanjutnya Danrem melepas keberangkatan personel Yonif 756/WMS ke medan tugas.@Wn