12.910 Paket Bansos Tahap 7 Dari Pemprov DKI Jakarta Didistribusikan Ke 17 RW Di Kelurahan Duren Sawit

Paket bansos dari DKI Jakarta siap disalurkan kepada masyarakat
Paket bansos dari DKI Jakarta siap disalurkan kepada masyarakat

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Sebanyak 12.910 paket bantuan sosial (bansos) tahap 7 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta didistribusikan bagi warga Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/9/20).

Paket bansos berupa bahan kebutuhan pokok itu dibagikan secara door to door (pintu ke pintu) oleh pengurus wilayah untuk warganya yang terdampak Covid-19 selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-2 sejak 14 September 2020.

Sekretaris Lurah Duren Sawit, Pujiwati mengatakan, bahwa bantuan tersebut didistribusikan ke 17 RW yang ada di Kelurahan Duren Sawit. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bansos paket sembako ini tentu sangat membantu meringankan beban warga,” kata Sekretaris Lurah Duren Sawit saat dikonfirmasi.

Baca:  Ledakan Terminal Kampung Melayu, Seorang Polisi Meninggal

Sekretaris Lurah Duren Sawit mengimbau, agar seluruh warganya dapat menjalankan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Marilah bersama kita jaga keselamatan kesehatan bersama. Selain itu juga, jangan keluar rumah jika memang tidak perlu,” pungkasnya.@wn