KONI Magetan Jadwalkan Pelantikkan 12 Pengurus Cabor

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan telah dilantik pada Senin 21 September 2020 kemarin. Pelantikkan dilaksanakan secara virtual. Dipimpin oleh Sekretaris KONI Jawa Timur, H. Suwanto. Hadir dalam pelantikkan tersebut Bupati Suprawoto dan pimpinan pengurus cabang olahraga yang ada di KONI Magetan.
Pengurus KONI Magetan periode 2020 -2024 dipimpin oleh Bambang Trianto, mantan Sekretaris Daerah Pemkab Magetan.

Usai pelantikkan kemarin, KONI menyatakan segera menyusun rencana kerja. Salah satunya yang akan segera dilakukan adalah pelantikkan pengurus cabang olah raga.

” Untuk agenda terdekat adalah persiapan pelantikkan pengurus cabang olah raga”, terang Sekretaris KONI Magetan, Joko Purnama, Kamis (24/9/2020)

Baca:  Winter Cafe Surabaya

Ada 12 cabang olah raga yang pengurusnya juga akan segera dikukuhkan. Saat ini jadwalnya masih dimusyawarahkan oleh KONI, tambah Joko Purnama.

Selain itu, yang tengah dipersiapkan adalah kesiapan Pekan Olahraga Propinsi yang rencananya di gelar tahun 2022 mendatang.

” Kalau untuk kegiatan olahraganya, kita sedang persiapan mengikuti porprop,” lanjutnya.

Sementara Bupati Magetan, Suprawoto, meminta pengurus yang baru dilantik untuk segera menyusun rencana kerja. Dan juga membangun SDM dibidang olah raga. Karena hal ini bukan hanya tugas pemeeintah saja.

” Kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera menyusun rencana kerja. Juga membangun SDM bidang olah raga. Karen hal ini bukan hanya tugas pemerintah saja”, ungkap Suprawoto. (rif)

Baca:  Pansel Bantah Calon Dirut PDAM Magetan Sudah Terpilih