Optimalkan Penegakan Disiplin protokol Kesehatan, Danramil 03 Senen Gandeng Security Plaza Atrium Senen

Danramil 03 memasangkan Ban lengan kepada security
Danramil 03 memasangkan Ban lengan kepada security

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Jakarta Pusat Optimalkan pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, jajaran Koramil 03 /Senen merangkul berbagai elemen bersinergi melakukan kontrol pengawasan 3 M kepada masyarakat di lokasi perbelanjaan. Hal itulah yang dilakukan oleh Koramil 03 Senen terhadap personil Satuan Keamanan di Plaza Atrium Senen.

Melalui Apel Kesiapan Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di Plaza Atrium Senen. Untuk itu, Danramil 03 memasangkan Ban lengan Pembantu Penegak Protokol Kesehatan Covid 19 kepada Satuan Keamanan setempat.

Dalam apel kesiapan tersebut Danramil 03 Mayor Kav Sapta Raharja, S.I.P memasang sendiri ban lengan kepada komandan regu satuan pengeman (satpam) Plaza Atrium Senen. Usai apel, Danramil menjelaskan bila kegiatan ini merupakan langkah dan upaya mencegah penularan virus corona melalui kontribusi semua pihak.

Baca:  Jelang HUT ke-53, Satgas Yonif 411 Kostrad Gandeng PMI Merauke Bagikan Masker dan Penyemprotan Desinfektan

“Semua elemen yang ada harus dioptimalkan untuk mencegah dan memutus rantai penularan corona. Dengan melibatkan satuan pengaman menegakan disiplin protokol kesehatan merupakan upaya mengoptimalkan upaya pencegahan terutama di lokasi perbelanjaan. Dengan Ban lengan yang sudah disematkan, Satuan pengamanan dapat melakukan hal terbaik untuk mendukung protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,”kata Danramil.

Danramil pun berharap, upaya ini dapat efektif menekan angka penularan Covid -19 di Jakarta. Sinergitas dan kolaborasi antar elemen sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan, memutus penularan Covid- 19.@Wn