MBOIS Bersyukur Dapat Nomer Urut 2

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois) merasa bersyukur mendapat nomor urut 2 saat pengambilan nomor peserta pada pilkada 2020.

Menurut Yudi Sumbogo, nomor urut 2 tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, baik oleh pasangan calon, tim pemenangan dan juga relawan. Angka 2 tersebut, juga dinilai sebagai lambang kebersamaan pasangan Mbois atau mempersatukan 2 kekuatan, yakni nasionalis dan religius.

“Alhamdulillah, nomor 2 ini banyak makna. Ada siang ada malam, ada bahagia dan sebaliknya, jadi ada 2 kemungkinan. Saya dan Pak Isyah ini dua-duanya berkumis, dua orang yang satu hati di dalam meraih tujuan yang pasti. Semoga, nomor 2 ini menjadi nomor kemenangan bagi pasangan kami,” ujar Yudi Sumbogo, seusai pengambilan nomor urut undian, di Gedung Gasibu Pacitan, Kamis (24/9/2020) sore.

Baca:  Ribuan Gabungan ASMS lakukan Aksi di Depan Gedung DPRD Sidoarjo

Senada, Isyah Anshori mengatakan, nomor urut 2 dinilainya memiliki arti tersendiri selain memang sudah menjadi keinginan dari pasangan Mbois.

“Nomor 2 ini adalah menyatukan hati untuk satu tekad. Satu religius satunya nasionalis dan ini memang yang kami harapkan. Mudah-mudahan, 2 kekuatan ini bisa mengantarkan kami berdua meraih kemenangan di Pilbup Pacitan,” katanya menambahkan.(RED)