PILKADA PACITAN-KPU Undi Nomor Urut Paslon, NYAWIJI Nomor Urut 1 dan MBOIS Nomor 2

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: ‎Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menggelar undian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pacitan pada Kamis (24/9/2020).

Setelah melalui rakor tadi malam bersama Bawaslu, TNI dan Polri akhirnya pengundian nomor urut paslon harus dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menularkan COVID-19.

Saat acara pengundian berlangsung, pasangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Indrata Nur Bayuaji dengan pasangannya Gagarin ” NYAWIJI ” mendapat nomor 1, sedangkan Paslon Yudi Sumbogo yang berpasangan dengan Isya Ansori ” MBOIS ” mendapatkan nomor 2. Usai kedua paslon itu mendapatkan masing-masing nomor undian, lalu kedua Paslon mngucapkan sumpah janji dan menandatangani Deklarasi kesepakatan Damai yang disaksikan Bupati Pacitan,Kapolres Pacitan dan Komandan kodim 0801 Pacitan, Kajari Pacitan dan Ketua Bawasalu Pacitan.

Baca:  Kisah Korban Q Net, Kapolres Lumajang: Mereka Dicuci Otak, Malam Dibilang Pagi

Lantas kedua paslon menerima sertifikat nomor urut paslon yang telah di tetapkan oleh KPU. Selang itu, masing-masing kedua paslon juga ada 1 pengawalan khusus dari Polres Pacitan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Pacitan selama Pilkada 2020 berlangsung.(Lc)