Tingkatkan Sinergitas Jelang Pilkada 2020, Kapolda Bekali Personel SPKT Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran (foto: Ady_kanalindonesia.com)

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Jelang Pilkada 2020, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran bekali anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim dengan harapan agar lebih bisa membangun sinergitas dan meningkatkan SDM personel SPKT.

Pembekalan itu diberikan Kapolda dalam kegiatan Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) fungsi SPKT di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis pagi (24/9/2020).

“Dengan rakernis ini diharapkan dapat membangun sinergitas SPKT Polda Jatim serta meningkatkan kemampuan SDM personil SPKT, menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT Polda Jatim dalam rangka memperkuat soliditas dan profesionalisme.” tegas Fadil dikutip Kanalindonesia.com usai Rakernis di Mapolda Jatim (24/9).

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Jatim agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas dalam menjalankan tugas.

Baca:  Mau Pajak Tahunan dan Perpanjangan SIM Roda 2 Maupun Roda 4, Masyarakat Pacitan Tak Perlu Ribet Lagi

“Bagi para Ka SPKT Polres jajaran Polda Jatim, agar setiap melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan, serta menjaga kondisi tubuh agar imunitas tetap terjaga.” tandasnya.

Serta anggota harus peka dalam perkembangan situasi dinamika di daerah masing-masing dalam rangka pengamanan Pilkada 2020.

“Dalam rangkaian Pilkada 2020 anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan dinamika di wilayah masing-masing. Anggota perlu waspada terkait tindak pidana pilkada serta tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif,” pungkasnya. Ady