KPU Ponorogo Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Ponorogo di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Kamis(24/09/2020) malam.

Dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020 ini dihadiri oleh sangat terbatas, hanya komisioner KPU, komisioner Bawaslu, pasangan calon dan LO.

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo, Munajat mengatakan,”alhamdullilah setelah kami melakukan tahapan-tahapan yang telah kita laksanakan bersama dan pada hari ini kita bisa menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020,”ungkapnya.

Dalam pengundian nomor tersebut  yang mendapatkan nomor urut 1 adalah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sugiri Sancoko-Lisdyarita, sedangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ipong Muchlissoni- Bambang Tri Wahono mendapatkan nomor urut 2.

Baca:  Sajadah Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas Kapolres Ponorogo di Desa Ngunut

Ketua KPU menambahkan,” untuk tahapan selanjutnya adalah masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 26 September sampai tanggal 5 Desember 2020. Jadi selama 71 hari itu adalah masa kampanye,”jelas Ketua KPU. (Amar)