Sugiri Sancoko: Nomor Satu adalah Pioner

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pasangan Calon Bupati(Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Ponorogo di gedung Sasana Praja Ponorogo, Kamis(24/09/2020) malam mendapatkan nomer urut 1.

Saat ditemui awak media usai pengundian nomor urut di gedung Sasana Praja, Sugiri Sancoko mencoba untuk menjabarkan makna dari nomor urut 1.

” Sebenarnya bagi saya nomor satu, nomor dua dan nomor tiga adalah sama saja, tapi ternyata kita mendapatkan nomor urut 1 dan ini pertanda nomor satu itu pasti pioner dan dua, tiga atau seterusnya adalah follower,” katanya.

Dikatakanya,” kode alam kalau satu itu selalu memulai angka, mulai langkah dari satu, kemenangan nomor satu dan nomor paling favorit adalah nomor satu. Jadi Alhamdullilah ini menjadi semakin menggairahkan, semakin membuat keyakinan para relawan, rakyat Ponorogo bahwa kami diberi nomor satu,” tegasnya.

Baca:  Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Satlantas Polres Sampang Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Saat disinggung untuk masalah kampanye kedepan Sugiri menjelaskan,” kami akan tetap menajga jarak, jaga mulut, jaga tangan, jaga sikap dan jaga mental itu yang paling penting. Selanjutnya, untuk strategi khusus tidak boleh bocor di media, karena kalau strategi bocor ke media namanya bukan strategi khusus,” bebernya sembari melempar senyum kepada awak media. (Amar)