Awas Maling Mulai Incar Barang Milik Penunggu Pasien di RSUD Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Aksi pencurian terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pacitan. Kali ini, sebuah tas berisi uang tunai yang nilainya puluhan juta milik Mulyadi Dosen STIKIP Pacitan, hilang di curi saat tidur menunggu istri temannya yang sedang persalinan.

Berdasarkan pengakuan Mulyadi (korban) dosen STIKIP Pacitan, saat itu saya mulai tidur sekitar pukul 02.30 WIB bersama teman saya di lobi ruang tunggu pasien Dahlia.Tas saya taruh diatas kepala, sedangkan HP saya taruh disamping saya tidur. Lantas sekitar jam 04.30 saya bangun, dan saya lihat tas saya sudah tidak ada. Kemudian saya langsung melapor ke ruang kantor satpam RSUD.

” adanya laporan saya itu, satpam langsung memutar ulang CCTV, setelah diputar ulang terlihat salah satu orang yang mondar-mandir disekitar saya tidur ” apakah itu orang tersebut atau bukan ” rencananya pagi ini saya akan melapor ke Polres Pacitan,” ujar Mulyadi saat dimintai keterangan Kanalindonesia.com,pada Jumat (25/09/2020).

Baca:  2 Wanita Berjilbab Ngutil Di Toko Emas Pacitan

Masih menurutnya, di dalam tas saya berisikan HP merk samsung M 31, uang tunai yang tidak seberapa, kunci kantor, STNK, kunci mobil,KTP, ATM dan barang berharga yang nilainya puluhan juta. Saat ini kami menunggu hasil CCTV yang dari satpam, lalu saya langsung melapor ke Polres Pacitan hari ini juga,” itu pengakuan Mulyadi. (Lc)