Do’a Bersama Rakyat untuk Kemenangan, Ketua PKB : NU di Pacitan Harus All Out Menangkan Mbois

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pacitan, Fibi Irawan menegaskan bahwa jago yang disusungnya yaitu Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) harus dimenangkan oleh seluruh masyarakat Pacitan

Hal itu disampaikan oleh Fibi saat memberikan sambutan dalam Do’a bersama rakyat untuk kemenangan Mbois di DPC PDIP Pacitan, Kamis Malam (24/09/2020).

Menurutnya, pasangan Mbois adalah pasangan yang didukung oleh para kyai dan alim ulama. “Mbois ini didukung oleh para Kyai dan Alim Ulama, Karena Pak Isyah Ansori adalah murni hasil Halaqoh 60 pimpinan pesantren di Kabupate Pacitan. Untuk itu, seluruh warga masyarakat Pacitan terutama NU harus All Out memenangkan pasangan yang kita usung ini,” Ucap Fibi Irawan.

Baca:  Sebarkan Foto Porno Mantan Pacar di Medsos, Warga Tangerang Diamankan Polres Trenggalek

Lebih lanjut Fibi mengungkapkan, kenapa NU harus All Out mendukung Mbois, “Alasannya adalah PKB merupakan anak kandung NU, jadi dalam Muktamar NU tahun 2000 di Lirboyo, PKB merupakan anak kandung NU yang merupakan tempat menyalurkan aspirasi politik NU, untuk itu NU, Banser, Anshor, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU harus all out memenangkan pasangan yang kita usung. Adapun organisasi yang lain seperti Muhammadiyah juga kita sampaikan untuk ikut mendukung Mbois untuk melakukan perubahan di Pacitan,” Lanjut Fibi Irawan.

Fibi juga mengatakan bahwa Mbois merupakan pasangan yang tepat. “Karena ada koalisi rakyat dibelakangnya, kita bersepakat untuk Pacitan yang lebih baik dimasa yang akan datang.” Pungkas Fibi Irawan. (Red)

Baca:  Hari ke 13, Ops Zebra Semeru 2018, Satlantas Polres Pamekasan Tindak 3.737 Pelanggar