Satgas TMMD ke-109 Bersama Babinsa Nume Bantu Disdukcapil Dalam Kelancaran Pembuatan KTP Masyarakat Kab. Puncak Jaya

Masyarakat Kab. Puncak Jaya sedang mengurus KTP
Masyarakat Kab. Puncak Jaya sedang mengurus KTP

NIOGA, KANALINDONESIA.COM :  Disela-sela kesibukannya Satgas TMMD ke-109 bersama Babinsa Nume membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Puncak Jaya dalam kelancaran pembuatan KTP masyarakat, bertempat di Distrik Nioga Kab. Puncak Jaya, Sabtu (26/9/20).

Pasiter Kodim 1714/PJ Korem 173/PVB Kapten Inf Indra Siswanto selaku koordinator teritorial TMMD ke-109 menyampaikan, bahwa disela-sela kesibukan kegiatan TMMD ke-109 ini , kita juga sempatkan untuk selalu peduli dengan kegiatan masyarakat Nioga dan sekitarnya.

“Kami bersama anggota dan Babinsa Koramil Nume Serma Anto membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Puncak Jaya dalam percepatan proses pembuatan KTP dengan ikut membagikan nomor antrian kepada masyarakat yang terdiri dari empat Distrik yaitu Distrik Nioga, Taganombak, Gubume dan Numbe,”tuturnya.

Baca:  Ruang Paviliun Merpati RSU dr Soedono Madiun Terbakar

Kegiatan pembuatan E KTP yang rencananya di laksanakan sampai tanggal 1 Oktober 2020 ini di sambut sangat antusias oleh masyarakat dari empat distrik tersebut.

“Kegiatan pembuatan E KTP ini diutamakan mama-mama terlebih dahulu terutama mereka yang datang dari luar Distrik Nioga”, kata Danramil Nume Kapten Inf Mutakin.

Ucapan terimakasih diucapkan oleh salah satu pegawai Disdukcapil Kab. Puncak Jaya atas bantuan yang sudah di berikan dalam kelancaran pembuatan E KTP pada hari ini.@wn