Danramil 07/Kembangan: Tingkatkan Kedisiplinan, Loyalitas Dan Jalin Hubungan Baik Dengan Mitra Di Wilayah.

Kapten Inf Abdul Kholik pimpin apel pagi ini di Makoramil 07/ Kembangan, Jl. Safir blok E.8 Kembangan, Jakarat Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pada apel pagi ini di Makoramil 07/ Kembangan (KB) Jalan Safir blok E.8 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Komandan Koramil Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik memberikan beberapa amanah yang harus dilakukan oleh setiap anggotanya, Kamis (09/03/2017).

Amanat Danramil kepada para Babinsa dan PNS Koramil 07/Kembangan saat apel pagi tadi yaitu tingkatkan kedisipinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas di wilayah masing-masing.

” Mari kita tingkatkan kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai Prajurit TNI kepada bangsa dan negara ,” tegasnya.

Baca:  Penutupan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub DKI 2017 Digelar Hari Ini.

Dan terakhir Danramil 07/ Kembangan dalam apel pagi mengingatkan untuk selalu melakukan amanah dari Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayan, untuk selalu melekat dengan wilayah laksanakan kunjungan rutin kepada warga binaan yang humanis supaya terjalin silahturahmi yang harmonis dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan jaga selalu kebersihan, ketertiban, keharmonisan dalam bertugas juga jauhi pelanggaran dalam bertugas.( ery ns)