Kejari Tahan Tersangka Kasus Korupsi Jembatan Gegeran Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM : Kejaksaan tinggi negeri Kabupaten Pacitan, resmi tahan tersangka kasus korupsi pembangunan jembatan desa gegeran Pacitan. Setelah proses pemeriksaan dan peyidikan selama satu tahun terakhir, Kejari akhirnya Tetapkan satu perangkat desa gegeran karena penyelewengan dana proyek pembangunan jembatan pada 2016 silam.

Pada pemeriksaan ini, tim penyidik Intel Kejari Pacitan temukan kerugian negara senilai 213 juta rupiah, dari nilai proyek 600an juta rupiah.

” Hari ini pada pemeriksaan kedua kami Tetapkan saudara S yang merupakan perangkat desa setempat sebagai tersangka, dan langsung kami titip tahan di Kejati Surabaya selama 20 hari kedepan.” jelas mirzantio, kasi Intel Kejari Pacitan, Rabu (30/09).

Tersangka hari ini memenuhi panggilan Kejari mulai pukul 08.00WIb. Dan setelah diperiksa kembali dengan alat bukti yang cukup, proses penyidikan langsung dilimpahkan kepada Penuntut umum.

Baca:  Kodim 0802 dan Polres Ponorogo Bersihkan Material Longsor di Jalur Ponorogo -Pacitan

“Alat bukti telah cukup. Dan langsung kami limpahkan, dan hari ini juga langsung kami bawa ke surabaya.” ungkap tio pada Pewarta.

Hari ini. Selain tersangka kasus korupsi jembatan. Kejari juga lakukan Penahanan terhadap tersangka korupsi perusahaan umum daerah Pacitan tahun 2010 – 2011.(Lc)