Di Hari Ke Delapan, Pelaksanaan TMMD Ke 109 Mulai Terlihat Hasil Pengerjaan Sasaran Fisik

Masyarakat sangat antusias mendengarkan pengarahan

    Masyarakat sangat antusias mendengarkan pengarahan

NIOGA, KANALINDONESIA.COM : Sudah memasuki hari ke delapan sejak pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1714/Puncak Jaya berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa peningkatan prosentase perkembangan sasaran fisik TMMD kali ini.

TMMD ke-109 yang berlangsung di Kp. Nioga Distrik Nioga Kab. Puncak Jaya mulai terlihat hasilnya. Pelaksanaan TMMD ke 109 ini mengerahkan 1SSK anggota Satgas dengan dibantu oleh masyarakat setempat membuat pelaksanaan TMMD ke 109 berjalan cukup cepat.

Dua sasaran fisik yang diantaranya pembangunan 1 buah Balai Penyuluhan KB sudah mencapai 26 persen dan perehapan GOR PBSI sudah 15 persen.

Baca:  Wujud Kebersamaan Dan Cermin Kemanunggalan TNI-Rakyat , Anggota Koramil 1710-02/Timika Bantu Pembangunan Masjid

Menurut Dandim 1714/Puncak Jaya selaku Dan Satgas Letkol Inf Rofi Irwansyah, bahwa pembangunan sasaran fisik TMMD ke-109 tersebut semakin hari prosentasenya selalu meningkat dengan sudah berdirinya tiang utama balai penyuluhan KB di distrik Nioga, serta pemasangan kusen pintu untuk sasaran MCK GOR PBSI di Distrik Mulia.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama anggota Satgas TMMD dan masyarakat sehingga pengerjaan berjalan dengan lancar,”kata Dansatgas saat meninjau Satgas TMMD berada di Distrik Nioga.@wn