Danrem 174/ ATW Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Kepada 13 Personel Korem Merauke

Danrem 174/ ATW sematkan pangkat
Danrem 174/ ATW sematkan tanda pangkat

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM: Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Pimpin langsung acara Laporan Korp Raport kenaikan pangkat terhadap 13 orang Personel Korem Merauke.

Ke 13 personel tersebut melaksanakan Laporan Korp kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 terdiri 2 orang Perwira Menengah, 6 0rang Bintara dan 5 orang Tamtama serta tambahan 6 orang Bintara mantan satuan tugas Aparat Teritorial yang saat ini BP di Korem 174 Merauke mendapat Kenaikan Pangkat Reguler Percepatan (KPRP).

Dalam amanatnya, Danrem 174/ ATW mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bagi setiap prajurit bukan secara otomatis namun sesuai dengan kinerja dari setiap prajurit yang dilakukan secara selektif dan obyektif hanya kepada prajurit yang benar benar berdedikasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Baca:  Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Gencar Laksanakan Komsos Kepada Warga

“Kenaikan pangkat merupakan manifestasi dari kinerja dan tanggungjawab,” kata Danrem 174/ ATW.

Danrem berharap kepada para prajurit Korem yang naik pangkat agar senantiasa meningkatkan kemampuan yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas tercapai dengan baik.

Korps kenaikan pangkat dihadiri oleh para Kepala Seksi Korem, Dansat, Kabalakdisjan Korem 174 , Ketua Persit KCK beserta pengurus Koorcabrem 174 dan ibu ibu Persit di Aula L.B. Moerdani Korem 174 /ATW Merauke.@wn