Pangdam Jaya Bersama pasukan Berhasil Pukul Mundur Demonstran

Pangdam Jaya Pukul Mundur para Demonstrasi
Pangdam Jaya Pukul Mundur para Demonstrasi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. langsung terjun untuk memukul mundur para demonstran di depan Patung Kuda dan Depan Makostrad Jakarta Pusat, Kamis (8/10/20).

Pangdam Jaya yang didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Nana Sunjana, Asop Kasdam Jaya Kolnel Inf Yudhi Prasetyo, S.I.P., Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widyawinaya,S.H., Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Refki Afriandana Edwar, Dandim 0501/JP BS Kolonel Lukman Arief,S.I.P menggunakan motor D-Treker menuju Patung Kuda tempat demonstran.

Massa yang diperkirakan mencapai 3000 orang di daerah Patung Kuda, sudah mulai melakukan tindakan anarkis dengan meleparkan batu dan membakar ban, sehingga perlu diberikan tindakan tegas.

Baca:  Danramil 0804/09 Sukomoro Bersama Muspika Ikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan

Pangdam Jaya kemudian pimpin langsung pasukan untuk memukul mundur para demonstran karena tindakan mereka yang kerjasama sudah anarkis, dengan yang gigih akhirnya para demonstran dapat dipukul mundur meninggalkan tempat demonstrasi.

Setelah berhasil memukul mundur demonstran di Patung Kuda, Pangdam Jaya beserta rombongon bergerak ke arah depan Makostrad, selanjutnya Pangdam Jaya juga berhasil memukul mundur para demonstran di sana yang berjumlah sekitar 2000 orang.@wn