Marketing Communication Horison Grand Serpong; Lysistrata Fitria Hamid

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM: Sebulan Penuh Hadapi Pandemi
HORISON Grand Serpong (HGS) di Kota Tangerang dalam rangkaian merayakan Anniversary ke-7, menggeber inisiasi sejumlah program dengan memberikan banyak benefit kepada pelanggan selama sebulan penuh hingga besok, Kamis, 30 September 2021.

Inisiasi memberikan layanan istimewa dalam menyemarakan Aniversari ke-7 pada 25 September 2021 itu, merupakan rasa syukur manajemen karena hotel sukses bertahan melewati masa pandemi hingga saat ini. Sekaligus, bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Juga menjadi strategi pemasaran hotel untuk mendapatkan demand.

General Manager (GM) Horison Grand Serpong , Yos Andri mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih terhadap pelanggan setia yang selama ini sudah mempercayakan kegiatannya diadakan di hotel ini. Diantaranya, mulai dari menginap, pengadaan rapat, pernikahan, hingga social gathering, dan banyak kegiatan lainnya.

HGS, lanjut Yos Andri, tetap bertekad mempertahankan posisi sebagai salah satu hotel terbaik di Kota Tangerang. Khususnya dalam menghadapi persaingan di industri perhotelan yang semakin ketat.

“Kepercayaan para pelanggan menjadi support terbesar kami untuk bertahan pada situasi pandemi yang tidak kunjung usai,” ujar Yos Andri .

Lebih lanjut dikatakan,“ kami pun tetap patuh terhadap mandatori pemerintah dalam penerapan protokol Covid 19 pada setiap pelaksanaan kegiatan di hotel. Kami juga merealisaikan atas penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di industri perhotelan,” imbuhnya.

Marketing Communication Horison Grand Serpong, Lysistrata Fitria menjelaskan, walaupun perayaan Anniversary kali ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, namun karena September menjadi bulan special, sehingga HGS bersemangat membagikan kebahagiaan melalui rangkaian program menarik kepada pelanggan.

“Pertama, program promo kamar “Show Your ID Card” ditujukan bagi pelanggan yang berulang tahun di 25 September 2021, mendapatkan benefit diskon 25% untuk pemesanan kamar, dan diskon 25% untuk pemesanan menu makanan,” kata Fitria, jebolan Program Studi Desain Produk ITS.

Ada kejutan lagi, lanjut Fitria, program “Savetember Room Promo” yang juga dalam rangka turut menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah . Yaitu, HGS memberikan diskon sebanyak 21% untuk pembelian menu makanan di Santan Restaurant HGS hanya dengan menunjukkan kartu vaksin.

“Serta memberikan harga spesial untuk khusus untuk Kamar Superior seharga Rp399.000,- nett (room only) dan Rp499.000,- nett (include breakfast for 2 persons). Kemudian, Kamar Family 2 (two) Bedroom seharga Rp900.000,- nett (room only) dan Rp1.000.000,- nett (include breakfast for 3 persons),” jelas Fitria.

Promo istimewa ini berlaku sejak 1 September 2021 hingga Kamis, 30 September 2021.

Kegiatan lain memeriahkan Aniversary ke-7 sekaligus untuk lebih mendekatkan HGS dengan public adalah “Video Instagram Competition” yang dapat diikuti pelanggan maupun public secara umum. Yaitu, membuat video semenarik mungkin bertemakan “Aku ingin staycation di Horison Grand Serpong”.

Program branded dengan memanfaatkan tren kesukaan publik instagram ini berlangsung 9 – 24 September 2021 dengan giveaway untuk Juara ke-1, yaitu voucher menginap gratis (include breakfast for 2 persons). Juara ke-2 mendapatkan voucher dinner/ lunch di Santan Restaurant (for 2 persons).
Fitria juga menambahkan, pelanggan yang menikmati santapan nikmat di Santan Restaurant di HGS selama bulan promo “September Ceria”, memperoleh servis diskon sebesar 21% untuk item spesial tertentu. Servis lebih ini berlangsung mulai 1 September 2021 dan berakhir Kamis, 30 September 2021.

“Santan Restaurant juga memberikan gratis pengantaran dengan jarak maksimal 5 km untuk pemesanan melalui WA 085715200651 atau pemesanan langsung di tempat,” kata Fitria.

Santan Restaurant, Fitria mempertegas, merupakan restoran hotel yang menjadi salah satu destinasi kuliner favorit di Kota Tangerang. Restoran yang juga terbuka untuk publik ini, memberikan ragam pilihan menu makanan tradisional dengan cita rasa berkelas.

“Sajian menu Western juga tersedia di sini, serta menu lainnya yang terus berinovasi seiring dengan perkembangan tren makanan,” pungkas mantan jurnalis tv grup Jawa Pos ini.

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here