Film Akhir Titik Balik, Bangkitnya Karya Film “Cah Kediri” Go Nasional

KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Satu film pendek karya cineas kota Kediri Jawa Timur berjudul Akhir Titik Balik berhasil menjadi juara 2 pada Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2020 yang bertajuk Sharia Movie Competition yang digelar Bank Indonesia. Diraihnya juara 2 tersebut di umumkan secara virtual di Puncak acara Fesyar 2020 regional Jawa.

Roma Juliandi sutradara film pendek Akhir Titik Balik tidak menyangka jika film tersebut mendapatkan nominasi, selain itu Roma mengucapkan terimakasih kapada produser, crew, dan talent yang sudah terlibat dalam proses produksi film pendek yang terbilang cepat dalam 5 hari harus tuntas.

“Alhamdulillah film yang kita garap super kilat ini bisa menjadi juara 2, tentunya ini tidak lepas dari kerja keras semua tim diantaranya produser, crew, dan talent. Saya berharap film pendek Akhir Titik Balik ini nantinya benar-benar akan menjadi titik balik bagi kita semua untuk menumbuhkan cineas-cineas baru, khusunya di kota kediri”, paparnya.

Baca:  DKPP Kabupaten Kediri Bsngun RPH Modern Pare dengan Kaapasitas 30 Ekor Per Hari

Tidak hanya itu, bagi Roma mendapat juara 2 ini merupakan sebuah tantangan baru bagi dirinya untuk terus berkarya, karena dirinya menganggap justru kemenangan ini adalah sebuah ujian karena sejatinya perjalanan sesungguhnya nanti adalah didepan.

“Tentunya hal ini menjadi menjadi kebanggan bagi kami, juara 2 ialah sebuah cambuk yang akan terus memotifasi kami agar terus mempertahankan karya, bahkan harus meningkatkan karya”, tambahnya.

Sementara itu Roma Juliandi dalam hal ini berterima kasih kepada seluruh warga Kota Kediri warga Kabupaten Kediri dan semua viewers yang telak menonton Film pendek Akhir Titik Balik di Youtube. Tidak hanya itu sutradara yang aktif menjadi wartawan ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Mas Hanung Bramantyo selaku juri yang sudah memberikan penilaian luar biasa untuk film Akhir Titik Balik ini.

Baca:  Tilik Desa Turi, Bupati Ipong Resmikan Kantor Desa, Kukuhkan Karang Taruna dan Tandatangani Komitmen Masyarakat

Untuk diketahui film pendek Akhir Titik Balik ini, di produksi oleh rumah produksi KTVproduction, produser H. nur Muchyar, Sutradara Roma Juliandi dan penulis cerita Ellya Destiara. Film ini dibuat agar bisa memberikan pesan positif untuk masyarakat ditengah perkembangan Bangsa Indonesia yang maju pesat ini.