Tips Memaksimalkan iPhone SE 2020 untuk penghobi Fotografi

iPhone SE 2020. Foto: Istimewa

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Kabar gembira bagi hobi fotografi atau suka mengabadikan momen-momen kegiatannya. Kini, kamu tidak lagi membutuhkan kamera profesional untuk mengalirkan bakat fotografi. Pasalnya, iPhone SE 2020 sudah disupport kamera mumpuni untuk mengabadikan momen kegiatanmu.

Soal kamera, iPhone SE 2020 dibekali kamera belakang 12MP dengan tingkat kepadatan piksel 326 ppi dan resolusi sebesar 750 x 1334 piksel dan kamera depan 7 MP yang mampu merekam video HD 1080p pada kecepatan 30 fps.

Berikut ini tips dan trik memaksimalkan kamera iPhone SE 2020 untuk fotografi. Biar keren kalau upload di medsos pakai #ShotiniPhone.

Pencahayaan Potret

iPhone SE adalah iPhone yang sangat tepat untuk penggemar fotografi. Kamera belakang dari iPhone SE memang cuma satu, namun memiliki fitur yang hanya dimiliki iPhone dengan dua atau tiga kamera yaitu Portrait Lighting. Fitur ini memungkinkan kamu seperti memiliki studio foto sendiri dengan lampu pencahayaan secara natural.

Apalagi sejak tahun lalu Apple juga menyematkan efek pencahayaan baru yaitu High-Key Mono yang membuat latar belakang menjadi putih dan menambahkan efek hitam putih yang menghasilkan foto yang lebih menarik.

Kontrol Kedalaman

Pernah nggak lagi pengen motret tapi ada objek yang mengganggu di belakangnya? Nah, dengan kontrol kedalaman, kamu bisa menciptakan efek bokeh sebelum dan sesudah mengambil foto. Caranya, ambil foto, kemudian bukaan ikon tab dengan logo F di bagian atas. Setelah itu akan muncul fitur Depth Control dengan menggesernya ke kanan atau kiri sesuai keinginan.

Chipset Ngebut

Siapa bilang chipset nggak penting buat performa kamera? Justru ini yang bikin iPhone SE 2020 jadi iPhone idaman dengan harga impian. iPhone SE terbaru ini menggunakan Chipset A13, chipset tercepat dan terpintar iPhone saat ini.

Chipset A13 pada iPhone SE 2020 juga membantu kamera menghasilkan efek bokeh yang nggak hanya dramatis tapi juga bagus dan tertata rapi.

Penasaran dengan fitur kamera iPhone SE 2020? Kunjungi toko iBox dan Erafone terdekat! Pastikan kamu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan suhu tubuh ya.

Belanja iPhone secara online dan terpercaya, kunjungi www.iBox.co.id, dan www.eraspace.com. Oh ya, iBox juga punya Official Store di Shopee, lho! Jadi produk asli dan pasti bergaransi TAM bisa kamu beli dapatkan dengan belanja online.

Kalau belanja di Eraspace, ada shopping option delivery yang bisa kamu pilih. Mau EraXpress, Click & Pick Up atau delivery biasa yang bisa kamu pilih. Dengan EraXpress, pesanan akan diantar kurir instan dari toko terdekat.

Mau belanja online dan tapi pengen langsung ambil? Bisa pakai Click & Pick Up! Tinggal klik klik iPhone atau aksesoris Apple yang kamu inginkan, kamu bisa langsung mengambil di toko Erafone terdekat. Jangan lupa follow akun Official Instagram iBox Indonesia @iboxindonesia untuk info dan konten iPhone menarik lainnya ya! @Rudi

Baca:  Polres Madiun Tangkap Komplotan Penggelapan Kamera