PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Anggota Satlantas Polres Ponorogo tindak tegas sopir yang angkut orang dan sangat membahayakan keselamatan penumpang tersebut. Senin 7/6/2021

Penindakan tegas terhadap sopir truk yang angkut orang ini dilakukan karena sangat membahayakan nyawa penumpang itu sendiri.

“Demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan sesuai dengan undang-undang kami akan lakukan penindakan secara tegas kepada sopir truk yang masih tak taat aturan Lalulintas” ucap Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa

Sudah banyak terjadi kecelakaan yang melibatkan penumpang berada di bak truk maupun bak pic up dan telah menelan banyak korban. Satlantas Polres Ponorogo gencar lakukan patroli dan penindakan yang bisa berakibat fatal bagi diri sendiri maupun orang lain.

Pemindakan ini bukan kali pertama bagi Satlantas Polres Ponorogo. Namun sudah berkali kali, dan masih mendapati sopir yang lakukan tindakan dengan membahayakan keselamatan nyawa seseorang.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Ponorogo agar selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain dalam berkendara dan Agar selalu tertib berlalulintas” tambah Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo.

(dav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here