Geger! Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tergeletak di Perumahan Grand Ferona Cerme Gresik

GRESIK, KANALINDONESIA.COM:  Penemuan mayat wanita di area tanah kosong milik Perumahan Grand Ferona menggegerkan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Jenazah yang berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh M. Prasetyo Bayu (24) warga Desa Sumurejo, Surabaya, Rabu (14/10) sore.

Ketika itu dirinya hendak berjalan keluar komplek perumahan. Tapi dari kejauhan terlihat ada seseorang yang tergeletak di area tanah kosong. Penasaran akan hal tersebut, Bayu menghampirinya. Setelah sampai ternyata orang tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

“Begitu tahu sudah tidak bernyawa, saya langsung menghubungi Polsek Cerme,” ungkap Bayu.

Menerima laporan adanya orang meninggal, petugas bergerak dengan cepat mendatangi TKP. Kemudian langsung memasang police line.

Baca:  Pilkades Serentak,Polres Gresik Siapkan 1392 Personil Gabungan.

Kapolsek Cerme AKP Nur Amin membenarkan adanya temuan mayat wanita tanpa identitas yang tergeletak di lahan kosong area perumahan tersebut.

“Benar,ada sesosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan oleh warga setempat di lahan kosong milik perumahan,”katanya.

“Dugaan sementara yang meninggal itu orang gila, kita akan selidiki lebih lanjut terkait kematiannya,”imbuhnya.

Setelah memeriksa beberapa saksi petugas yang ada di lapangan mendapatkan informasi bahwa mayat tersebut diduga orang dengan gangguan jiwa.

Dari pemeriksaan awal oleh Polres Gresik tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik pada mayat perempuan tersebut.(Irw)