Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Ponorogo Pacitan, Satu Korban Meninggal

Anggota Polsek Slahung saat berada di TKP Lakalantas

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalulintas adu banteng antara sepeda motor Yamaha FIZ R nopol AE 5729 X yang dikendarai Marchel Alifandi (19) warga RT/ RW 03/02 Kampung Ceger Pondok Kacang Barat, Tangsel  dengan sepeda motor Honda Beat nopol AE 6521 WT yang dikendarai Jalal Wijanarko (32) warga Desa Wates, Kecamatan Slahung Ponorogo di jalan raya Ponorogo – Pacitan tepatnya di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Kamis (15/10/2020) jam 18.00 WIB.

Dalam kejadian lakalantas tersebut mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kecelakaan adu banteng berawal saat sepeda motor Yamaha FIZ R bernopol AE 5729 X yang dikendarai Marchel Alifandi (19) warga RT/ RW 03/02 Kampung Ceger Pondok Kacang Barat Tangsel datang dari arah Pacitan menuju Ponorogo,

Baca:  Penyelesian Asset Pemkab Trenggalek Muncul dalam Paripurna Dewan

Sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol AE 6521 WT yang dikendarai Jalal Wijanarko (32) warga Desa Wates, Kecamatan Slahung, Ponorogo,.

Diperkirakan pengendara Honda beat oleng kekanan sehingga terjadi tumburan.

Petugas Polsek Slahung Aiptu Dony Cahyo saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan,” akibat kecelakaan adu banteng ini, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ponorogo, namun satu korban atas nama Marchel Alifandy nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia,” tuturnya.

Selain mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia insiden kecelakaan ini juga berakibat pada rusaknya kedua kendaraan tersebut.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Slahung AKP Haryono membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas di jalan raya Ponorogo Pacitan yang mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia.

Baca:  Sambut New Normal, ini Pesan Bupati Ipong untuk Kesenian Jaranan Thek di Ponorogo

“Diharap pengendara lain untuk berhati-hati dalam berkendara, karena jalan raya Ponorogo-Pacitan banyak tikungan dan turunan tajam, ” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan AKP Haryono,” atas kejadian tersebut sudah kami laporan ke pihak laka lantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut,”pungkasnya.(Jwt Yul/ Amar)