Tim Wasev Kodam XVIII/ Cenderawasih Kunker Ke Kodim 1707/ Merauke

Tim Wasev Kodam XVIII/ Cen kunjungi Kodim 1707
Tim Wasev Kodam XVIII/ Cen kunjungi Kodim 1707

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM: Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam XVII/Cenderawasih yang dipimpin langsung oleh Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Lamberth Jerry Meiloa, S.E. melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap satuan Kodim 1707/Merauke. Jum’at (16/10/20).

Dalam awal sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev Kodam XVII/Cenderawasih di Makodim 1707/Merauke.

Kehadiran Tim Wasev ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap produk staf baik rencana maupun laporan khususnya bidang teritorial termasuk sampai tingkat Koramil, untuk itu kepada Pasi Ter dan para Danramil siapkan semua bentuk produk beserta rencana dan laporannya sehingga semua anggaran yang disalurkan dari Komando Atas dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya.

Baca:  Kepala Biro Umum Bakamla RI Sidak Randis

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Lamberth Jerry Meiloa, S.E. mengatakan, bahwa semua kegiatan bidang teritorial sampai dengan tingkat Koramil yang berkaitan dengan Bhakti TNI, Komsos dan Wanwil harus dibuat rencana dan laporannya sesuai dengan ketentuan dari Komando Atas.

“Semua bentuk produk harus dibuat rencana dan laporannya sesuai ketentuan termasuk dokumentasinya jangan asal-asalan, sehingga semua anggaran yang disalurkan dapat dipertanggungjawabkan “kata Letkol Inf Lamberth.

Ia menambahkan, walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. “Saya beharap semua bentuk kegiatan tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya termasuk rencana dan laporan dibuat dengan maksimal”. tegasnya.@wn